Kumpulan Kata Kata Galau Paling Menyentuh Hati, Sedih dan Lucu [Awas BAPER Berkelanjutan]

Kata kata Galau – Masa remaja memang sangat sulit rasanya dipisahkan dari kisah asmara, karena pada masa remaja lah rasa suka terdapat lawan jenis akan muncul serta terkada ada rasa ingin memilikinya dengan kata lain ingin menjalin hubungan spesial dengannya.

Tapi ketika kita siap untuk mencintai, maka kita juga harus sudah siap untuk dihadapkan pada hal yang namanya sakit hati, sedih, dan galau. Hubungan asmara memang tidak selamanya berjalan mulus, banyak juga pasangan yang harus berhenti di tengah jalan karena satu dan hal lainnya.

Ketika seseorang putus cinta, cintanya bertepuk sebelah tangan atau bahkan yang hubungannya tidak ada kepastian maka akan merasa galau. Maksud galau disini adalah merasa resah, hati dan pikiran merasa terombang ambing. Intinya galau itu sangat tidak enak dan tidak nyaman.

Orang yang galau akan merasa hati dan pikirannya menjadi agak sedikit bermasalah sehingga dapat menyebabkan pada hal lain seperti kurang produktif, malas makan dan perasaan menjadi tidak karuan selama galau itu belum hilang.

Parahnya lagi oran yang sedang galau akan cenderung berfikir dengan perasaan ketimbang logika maka dari itu sering terjadinya negative thinking. Maka dari itu perlu ada sarana yang menjadi luapan agar antara perasaan dan logika bisa seimbang, salah satunya dengan kata kata galau.

Sebaiknya kita tidak terus berlarut larut dalam kesedihan, cinta memang tidak selalu indah dan romantis. Terkadang cinta pula yang membuat hati menjadi sedih dan galau hingga patah hati. Setiap orang pasti memiliki cara serta perasaan yang berbeda dalam menghadapi kondisi ini.

Kali ini maudisini akan memberikan kamu kata kata galau lucu, kata kata sedih banget bikin nangis, kata kata galau paling menyentuh, kata kata galau patah hati, kata kata galau sedih dan masih banyak lagi.

Kata Kata Sedih Banget Bikin Nangis

kata kata galau
facthacker.com

Banyak sekali kata kata galau serta kata kata sedih banget bikin nangis yang bisa kamu ungkapkan sedih perasaan sedang sedih. Memang bagi sebagian orang menagis adalah sebuah luapan emosi agar bisa kembali tenang.

Kata kata sedih banget bikin nangis ini menjadi sebuah luapan emosi kita dalam bentuk tulisan yang ingin kita sampaikan namun terkadang kita hanya bisa menulisnya saja, tidak disampaikan kepada orang yang bersangkutan.

Kata kata galau juga bisa menjadi sebuah penawar rasa sedih yang terus berkepanjangan, biasanya orang yang sedang galau atau sedih pasti akan jauh lebih puitis dan bijaksana. Dibawah ini adalah kumpulan kata kata sedih banget bikin nangis yang sangat mengharukan.


Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku
***
Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya
***
Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali
***
Memang dirimu gak pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.
***
Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.
***
Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.
***
Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.
***
Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan
***
Tiada yang mampu membuat hati ini tersentuh emlainkan dirimu, karena engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memberikan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di saat kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, karena banyak yang salah menilainya
***
Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku
***
Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto
***
Teringat sebuah kenangan yang sejak sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang sekarang bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama
***
Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kamu mantan kamu yang tercinta …?

Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan
***
Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya…
***
Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Kata Kata Galau Lucu

kata kata galau
wallpaper.wiki

Galau merupakan sebuah sebutan buat orang orang yang sedang patah hati dan hatinya terombang ambing kaya kapal di tengah lautan. Dan umumnya galau itu pasti selalu berkaitan dengan masalah percintaan anak remaja.

Namun siapa sangka bahwa kondisi galau ini justru menghasilkan sebuah kata kata galau lucu yang bikin ketawa, kata kata galau lucu memang sangat pas dibaca sebagai bahan hiburan buat orang yang sedang galau akut.

Ingatlah, kamu tidak akan selamanya galau, pasti kamu juga akan merasakan kebahagiaan dengan orang lain yang jauh lebih menerima mu apa adanya. Dibawah ini adalah kata kata galau lucu yang sangat menghibur kala sedih dan pilu.


Kalau kamu galau di malam hari seperti ini, orang menyebutnya “GALAU IN THE DARK”.
***
Aku mencintai dia setengah mati, tapi dia mencintai aku setengah hati.

Baca Juga  Hewan Langka di Indonesia dan di Dunia yang Terancam Punah, Ayo Kita Lindungi Mereka!

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.
***
Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Kalo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
***
Hati aku aja udah kebuka, tapi kenapa rasa sayang kamu kamu masih ditutup-tutupin?

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
***
LDR mengajarkan seseorang untuk tetap sabar. Iya sabar menerima kenyataan kalau tau dia selingkuh.

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.
***
Daripada tak memiliki apapun dari kamu, ya usdahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.
***
Senyum kamu bikin gak bisa tidur, sekarang aku ngantuk, mungkin karena gak ada senyum kamu lagi.

Tuhan, kalau dia bukan jodohku, mohon jangan berikan dia jodoh selain aku *doagalau
***
Sayang.., Sudah subuh kok belum tidur? Belum bebh, lagi kerja tugas tugas apa? Tugas melupakan mantan Ooo…

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.
***
Mencoba mengagumi seseorang yang baru merupakan senjata ampuh melupakan seseorang di masa lalu.

Sebagian orang itu sebenarnya tidak takut putus, cuman takut engga punya pengganti aja, taku gak ada yang merhatiin.
***
Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku
***
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
***
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.
***
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan… yang gak akan pernah datang..

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..
***
Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
***
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.
***
Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
***
Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Kalau gak bisa bales perasaan, minimal jangan ngegantungin.atuhlah
***
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu bersinar Indah tpi gak tahan lama 🙁

Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.
***
Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah .__.

Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
***
Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

kata kata galau
pexels.com

Kalau kamu sedang mencari kata kata galau paling menyentuh untuk kamu sampaikan kepada seseroang maka kamu berada pada halaman yang tepat. Kata kata galau paling menyentuh hati ini akan membuat siapa saya yang membacanya menjadi baper atau bawa perasaan.

Kata kata galau paling menyentuh hati ini akan terasa lebih kena feelnya jika kamu berbicara langsung di depan orang yang telah menyakiti hati kamu, maka dengan seperti itu dia akan berfikir dan merasa bersalah karena telah membuatmu menjadi galau.
Yuk simak dan tiru kata kata galau paling menyentuh hati dibawah ini.

Andaikan saja aku tidak pernah bertemu kamu, mungkin aku tidak perlu merasa terbang terlalu tinggi di dalam angan dan mimpi serta jatuh terlalu keras seperti ini.


Hidup itu bukanlah tentang mereka yang berbuat baik terhadapmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.
***
Jika kau tahu sakit ini yang selalu membuatku menangis, seharusnya kamu tahu juga bagaimana cara tangisan air mata ini supaya tidak terulang kembali.

Ketika Cinta itu dipertahankan, kamu seharusnya sudah tahu, siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan
***
Meski pun kau telah mendapatkan pengganti, aku sama sekali tidak pernah merasa takut, karena tuhan pasti telah siapkan pasangan terbaik untukku

Mencintai Seseorang adalah pilihan dan dicintai seseorang adalah keinginan
***
Bila kamu ingin dicintai sepeneuh hati oleh seseorang, maka berusalah untuk belajar mencitai terlebh dahulu

Kapan aku harus berusaha untuk memaksa diriku menjauhi dan melupakanmu ? Bila nyatanya kamu sendiri hingga saat ini tidak pernah peka terhadap kemaunan dan keinginanku
***
Ketika harapan ingin menjadi sebuah kenyataan, maka hanya tindakanlah yang akan membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu bagaikan air, sangat dibutuhkan semua orang, kadang bisa didapat secara cuma-cuma, namun banyak juga yang kurang menghargainya.
***
Ada saat kekalahan telah membuat seseorang berjuang untuk bangkit, akan tetapi ada juga yang lebih memilih mundur dan lalu menyerah

Tuhan, jagalah hati ini dari orang-orang yang hanya memiliki harapan kosong dan tak berperasaan
***
Apakah yang lebih menyakitkan pada suatu hari nanti, itu adalah ketika aku mendapati kenyataan bukan lagi yang menggenggam tanganmu lagi

Hatiku sakit sangat kau khianati, dan rapuh saat kau mencampakanku begitu saja, tapi hatiku berterima kasih karena kau telah mengajariku arti cinta sekaligus patah hati
***
Patahkanlah hatiku, dan aku juga akan menunjukan kepadamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yang patah

Biar patah hatiku, biarkanlah aku pergi demi hidupmu, biar hancur harapanku, dan lepaskanlah aku pergi demi bahagiamu
***
Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, maka lakukanlah itu dengan cara yang indah, meski aku pada akhirnya akan bersedih dan sakit hati menerimanya

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
***
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
***
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Aku akan mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tetap tersenyum dari suatu kesakitan dan rasa sedih
***
Terkadang Cinta memang tidak haru selalu memiliki, namun saling memahami

Aku mungkin tidak akan selamanya akan tetap ada di sini, tapi aku berharap kita akan tetap bersama
***
Seseorang terkadang bisa bersikap pura-pura bahagia, agar orang yang dia sayanginya tahu bahwa dia baik-baik saja

Tentang patah hati, aku tidak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan
***
Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Baca Juga  Ukuran Lapangan Bulu Tangkis Beserta Bentuk dan Bidangnya Sesuai Standar Internasional

Kata Kata Galau Patah Hati

kata kata galau
heartandstroke.ca

Ketika kamu merasa galau dan sedih dalam kisah percintaan maka hal tersebut adalah sesuatu yang sangat wajar. Tapi sudah tidak menjadi sesuatu yang wajar jika kamu terus menerus merasa sedih dan galau yang tak kunjung hilang hingga kamu sering update kata kata galau patah hati.

Kita harus melangkah lebih jauh lagi, life must go on, kamu tidak akan selamanya bersedih, ingat lah bahwa kamu itu harus bahagia. Drama percintaan memang tidak selamanya akan berakhir manis, kepahitan adalah bumbu sebuah bumbu dalam kisah asmara.

Hingga pada akhirnya kita akan tersadar bahwa cinta itu adalah sebuah cara, jangan perneh sesekali kita menyalahkan cinta, tapi salahkan lah mereka yang justru mempermainkan cinta.

Dibawah ini adalah kata kata galau patah hati yang bikin nyesek ketika kamu membacanya.


Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit
***
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?
***
Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
***
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu
***
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
***
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
***
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan
***
Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu
***
Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
***
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!
***
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti
***
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
***
Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
***
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
***
Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
***
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai

Kata Kata Galau Facebook

kata kata galau
telegraph.co.uk

Ketika kita sedang bersedih hati mata tidak jarang pulang kita jadi lebih sering update status untuk sekedar menulis kata kata galau. Tujuan menulis kata kata galau facebook memang bukan tujuan agar dilihat orang lain, tapi lebih ke arah ekspresi diri.

Tidak heran jika ketika orang-orang menulis kata kata galau facebook pada timeline nya akan banyak sekali mendapatkan like serta dukungan moriil dari teman-teman serta kerabat. Tidak ada salahnya kamu juga jika menulis status berupa kata kata galau facebook.

Tentunya kamu harus menulis kata kata galau yang enak dibaca serta kena dihati, karena facebook itu bersifat umum. Dibawah ini adalah berbagai macam contoh kata kata galau facebook yang sangat populer.


Jangan takut untuk MENGAKHIRI sesuatu yang ga baik buat lo, jangan takut untuk MEMULAI sesuatu yang baik buat lo
***
Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya
***
Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
***
Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.

aku bertahan memilihmu, karena aku, lebih mengenalmu, daripada kamu mengenalku.
***
Perasaan yang lebih menyenangkan dari perasaan cinta adalah perasaan bahwa kita berguna bagi orang lain

Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya.
***
Kejujuran sesungguhnya bkn terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti

Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
***
Jangan salahkan jika rindu datang, nikmati hadirnya, hapus airmatamu dan peluk dia dengan doa.

Rasanya mencintai diam-diam itu memang tak mampu lagi digambarkan, ketika jemarimu tak bisa kugenggam karena kaumengenggam jemarinya.
***
Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya saja kita yang memberikan cinta kepada orang yang salah.
***
Terkadang seseorang menjauh bukan karna ia tak ingin memperjuangkan, tapi ia takut cintanya bertepuk sebelah tangan.

Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan
***
Tuhan menciptakan pria dan wanita berbeda, hanya saling mengerti dan saling menghargailah yang akan menyatukannya selama lamanya

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
***
Biarkan aku disini berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak memungkin lagi saling berpelukan

Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna
***
Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, Akan tetapi sangat tidak menyenangkan diriku

Kucoba hapus semua anganku, kucoba hapus semua mimpiku, yakinkan semua cepat berlalu, khayalku tuk miliki dirimu.
***
Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku

jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.
***
Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Sejak ku mengenalmu, kamu selalu hadir dalam setiap mimpi, kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku.
***
Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan

Kamu apa kabar? aku tau kita sudah tak ada hubungan apa-apa lagi. Tapi kuharap kita masih bisa berteman baik.
***
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
***
Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam
***
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, krn kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
***
Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliranku yang ingin dipedulikan sama kamu

Sehebat hebatnya orang pacaran seromantis romantisnya orang pacaran pasti ada saatnya dia cuek”kan, berantem itu buat nguji kasih sayang
***
Aku cinta sama kamu. Jangan tanya kenapa aku cinta kamu, aku sendiri gak tau. Aku cinta kamu tulus dari hati.

Baca Juga  Cara Mudah Belajar Bahasa Thailand Dasar Dijamin Langsung Bisa! [Tutorial]

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar

kata kata galau
sidanbopapercraft.blogspot.co.id

Hingga akhirnya ketika dua insan memilih untuk melanjutkan sebuah hubungan pada jenjang berikutnya yakni pacaran akan ada banyak sekali pertimbangan. Ketia keduanya sudah merasa nyaman dan merasa “klik” maka status pacaran akan bisa didapatkan.

Namun memang, sudah kita kethaui bersama sama bahwa tidak selamanya pacaran itu akan berakhir indah, senang dan bahagia. Justru kita harus jauh lebih disiapkan untuk hal hal yang menyakitkan, kecewa serta galau.

Dibawah ini adalah kata kata cinta sedih buat pacar yang bisa kamu kirim ketika kamu sedang ada masalah atau hubunganmu sedang renggang.


Semua yang kurasakan tak sejalan dengan apa yang aku harapkan. Meskipun semua ini menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak pantas lagi aku mempertanyakan kenyataan yang sudah jelas ini. Semoga kamu bahagia bersamanya.
***
Aku melakukan semua ini bukan karena dusta, bukan juga aku membenci. Tapi, karena kesedihan dan kesakitan yang aku terima , disaat aku tau bahwa kamu sudah bersamanya..

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati..
***
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan pernah merasakan yang namanya kesakitan.

Aku ingin bersama seseorang yang peduli denganku, yang selalu bisa mengerti ku, dan mau mendengarkan curhatan hati ku setiap hari dengan tanpa bosan, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia saat dipangkuannya..
***
Mengapa sulitnya aku untuk melupakanmu. Padahal dirimu telah melukai dan mengkhianati hati dan perasaanku. Memang dirimu tak pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban, tapi kenapa kamu lebih memilih dia untuk kau cintai..

Aku memang manusia yang serba kekurangan, tapi ketulasan cintaku bukanlah main-main. Apabila saja aku memiliki satu kesempatan lagi, aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan cinta yang kau beri..
***
Dalam kesendirianku , ku berpikir jika esok adalah terakhir untukku. Bagaimana perasaan orang yang memperdulikanku, menyayangiku, dan mencintaiku. Maka selagi ada waktu, ku mohon jangan sia-siakan aku..

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar saja. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan sambil berkata; “selamat jalan sayang”. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi, Anggaplah aku tidak pernah ada di masa lalumu.
***
Sampai kapan aku harus bertahan dan meyakinkanmu bahwa aku sangat cinta dan sayang kamu. Walau aku bertahan dalam waktu panjang, aku akan sanggup. Tapi, bagaimana dengan kesabaran hatiku? apakah dia sanggup??

Terkadang, aku ingin melihatmu bahagia, meski kebahagiaan ku menipis olehmu. Karena disaat kamu tersenyum, senyummu itu mampu menyelesaikan banyak masalah bagiku. Aku berani mati-matian untuk melihat mu bahagia..
***
Dulu kita selalu mengucapkan kata sayang di penghujung malam. Namun, kini malam membuat ku terdiam meratapi kesakitan yang sangat dalam. Aku berusaha mencoba untuk melupakanmu, tapi semuanya tiada kuasa untukku menyerah..

Teringat sebuah kenangan yang sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam pangkuanku. Meskipun kita terlibat cinta segitiga, tapi sekarang aku sudah seperti biasa..
***
Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.

Kata Kata Sedih Karena Cinta

kata kata galau
walldevil.com

Setiap orang memiliki cara yang berbeda beda pula dalam menghadapi masalah percintaan. Ada yang kuat, ada juga yang akan merasa galau. Tapi satu hal pasti yang dirasakan ketika kita mengalami permasalah tentang cinta adalah rasa sedih.

Rasa sedih ini muncul ketika orang yang kita cintai berubah sikapnya menjadi cuek atau bahkan tidak peduli terhadap kita. Maka dari itu dibawah ini adalah kumpulan kata kata sedih karena cinta sebagai bentuk ungkapan diri yang paling mendalam.


Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
***
Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
***
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
***
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
***
Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
***
Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
***
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
***
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
***
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Kata Kata Galau Sedih

kata kata galau
flickr.com

Ketika sedang galau pastinya kita akan merasa sedih, maka dari itu jangan terlalu lama galau supaya kita juga tidak terlalu larut dalam kesedihan. Jika kamu merasa galau sedih, pastinya untuk mengerjakan sesuatu apa pun akan terasa malas.

Maka cobalah untuk menulis, menulis tidak serta merta berupa cerita atau karangan yang panjang, kamu bisa ungkapkan apa yang kamu rasakan saat itu dalam tulisan misalnya kata kata galau sedih. jika kamu perlu inspirasi, dibawah ini adalah contoh kata kata galau sedih yang sangat menyentuh hati.


Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
***
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.
***
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
***
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
***
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.
***
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.

***

Nah, itulah kumpulan kata kata galau yang bisa kamu ungkapkan ketika kamu sedang patah hati, nyesek, atau ketika perasaan kamu sedang gundah gulana. Terima kasih.

Semoga bermanfaat 😊

  • Kata Kata Sedih Banget Bikin Nangis
  • Kata Kata Galau Lucu
  • Kata Kata Galau Paling Menyentuh
  • Kata Kata Galau Patah Hati
  • Kata Kata Galau Facebook
  • Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar
  • Kata Kata Sedih Karena Cinta
  • Kata Kata Galau Sedih

 

Leave a Comment